Mantan Miss Indon Yang Mulai Berkecimpung Di Bisnis Properti

KantorBaru.com – Siapa sih yang tidak tahu mantan miss Indonesia 2005, ya siapa lagi kalau tidak Imelda Fransisca. Saat ini kabarnya Ia sedang giat-giatnya melakoni bisnis property Industri. Saat di wawancarai oleh beberapa wartawan di sela pers pembangunan tahap 2 “Gudang Pintar” yang dibangun di pergudangan kawasan Sentul. Imelda mulai menceritakan kenapa ia memilih untuk menjadi direktur operasional Olympic Development.

Memang Imelda sendiri sudah memiliki basic dalam dunia bisnis. Bagaimana tidak, keluarganya saja sudah lama sekali berbisnis di bidang property selama kukrang lebih 15 tahun. Dan mau tidak mau Imelda mungkin harus melanjutkan bisnis dari keluarganya ini. Memang bisnis property memiliki prospek yang cukup besar selain itu property juga merupakan asset yang cukup besar.

Tidak sedikit orang-orang saat ini yang tertarik untuk menjalankan bisnis property demi mendapatkan return of investment yang lebih tinggi dibandingkan membuka ritel atau sejenisnya. Pembangunan gudang pintar di daerah sentul sendiri merupakan proyek pertama yang di handle oleh Imelda Fransisca.

Meskipun dasar pendidikannya adalah lulusan psikologi namun Imelda tidak pernah merasa canggung karena memang sudah lama berada di lingkungan pebisnis. Keluarganya sendiri sudah sangat lama berbisnis di dunia property. Memang saat ini yang dibutuhkan Imelda adalah pengalaman untuk mengembangkan basic pebisnis yang sudah tertanam dari keluarga.

Kata Imelda, “Saya sendiri masih harus belajar beberapa bagian teknis dari bisnis property ini.”. Imelda sendiri mengakui belum pernah mendapati kesulitan namun Ia selalu merasa ada tantangan di setiap kesempatan yang muncul untuk mendorong dirinya berbisnis di dunia property. Memang segala sesuatu harus dijalani terlebih dahulu karena masalah datangnya bukan di awal melainkan ketika kita sudah mulai melakoni usaha tersebut.

Yang menurut Imelda bisa dijadikan kiblan bisnis property adalah seperti Iwan Sunito dan Tri Hatna dimana Iwan Sunito dianggapnya telah mampu mengajarkannya tentang kepemimpinan dalam berorganisasi. Sementara Tri Hatna sendiri telah mengajarkannya menjadi pebisnis yang memiliki integritas dan fair.

Baca juga: Cara Memiliki Bisnis Properti Yang Menguntungkan Dan Sukses

Leave a Reply